riau24

Warganet Lambungkan Tagar #SaveDokterAniHasibuan, Netizen: Rakyat Rindu Kemenangan!

Kamis, 16 Mei 2019 | 20:03 WIB
Netizen lambungkann tagar #SaveDokterAniHasibuan (foto/int) Netizen lambungkann tagar #SaveDokterAniHasibuan (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 16 Mei 2019, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan Dokter Robiah Khairani Hasibuan atau Ani Hasibuan diperiksa. Pemeriksaan itu terkait dengan pernyataan Ani Hasibuan soal kematian dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) usai Pemilu 2019 yang disebut ada kejanggalan.



BACA JUGA : Soal Rusuh 22 Mei, Anies Baswedan: Jangan Saling Tuduh

Adanya agendakan pemeriksaan terhadap Dokter Ani Hasibuan itu langsung menggerakkan netizen atau warganet. Netizen ramai-ramai menaikkan tagar #SaveDokterAniHasibuan sebagai bentuk protes.

Berikut beberapa pernyataan protes netizen atau warganet. @imadasep: "Doa untuk ibu dokter. Semoga Allah melindungi ibu dokter dari kejahatan syeitan dan manusia #SaveDokterAniHasibuan."



BACA JUGA : BPN Sebut Niat Jokowi Bertemu Prabowo Sekedar Basa Basi

@rivandowadudu: "Rakyat merindukan kemenangan #SaveDokterAniHasibuan."

@arrayah1453: "#SaveDokterAni #SaveDokterAniHasibuan Mau bela nyawa manusia aja masih di sasar."

@RahmaAy86090311:"Sabar ya dok. Di hari akhir ada Pengadilan dimana mulut terkunci dan tidak ada satu pun pembela. Tempat mereka ada penjara kerak neraka #SaveDokterAniHasibuan."

@Tati Mardiana: "Hati nurani dokter tidak bisa di omongin. 1 Nyawa yang meninggal sangat berbekas di hati. #SaveDokterAniHasibuan."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler