riau24

Buntut Tawuran di Rumbai Pesisir, Suasana di Jembatan Siak IV Masih Mencekam

Kamis, 16 Mei 2019 | 23:19 WIB
Petugas Kepolisian tampak masih berjaga-jaga di kawasan Jembatan Siak IV untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. Foto: ist Petugas Kepolisian tampak masih berjaga-jaga di kawasan Jembatan Siak IV untuk mengantisipasi terjadinya bentrok susulan. Foto: ist

RIAU24.COM -  PEKANBARU- Hingga malam ini, Kamis 16 Mei 2019, situasi di kawasan Jembatan Siak IV Pekanbaru, masih mencekam. Setelah ditemukannya belasan bom molotov, aparat keamanan tampak masih terus berjaga-jaga di kawasan itu, guna mengatisipasi terjadinya tawuran susulan.

Sebelumnya, bentrokan terjadi antara Pemuda Blok A RT/RW 01/08 Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir dengan pemuda dari kawaan Bom Lama Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Bentrok pecah di depan Masjid Istiqomah yang berada di Jalan Sembilang, tak jauh dari Jembatan Siak IV.



BACA JUGA : Perwako Tidak Atur THR Guru Honorer dan THL, Kadisdik Pekanbaru: Kita Ada Inisiatif

Hingga berita ini dilansir, jembatan Siak IV yang menjadi akses penghubung Kecamatan Rumbai Pesisir dan Kota Pekanbaru, masih ditutup.

Saat bentrok terjadi, warga di lokasi kejadian mengaku melihat massa membawa senjata tajam dan kayu. Sempat juga terjadi lempar-lemparan batu antara kedua kubu.

Belum dapat dipastikan, apakah ada korban terluka dalam kejadian tersebut. Setakat ini, polisi masih fokus mengamankan lokasi kejadian. ***

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler