riau24

Bikin Kaget, Punggawa MU Ini Juga Dikabarkan Bakal Pindah

Kamis, 16 Mei 2019 | 23:31 WIB
Romelu Lukaku Romelu Lukaku

RIAU24.COM -  Pemain pilar Manchester United yang bakal pindah klub musim depan, diperkirakan terus bertambah. Di tengah kencangnya isu tentang Paul Pogba yang disebut bakal hijrah ke Real Madrid, punggawa MU lainnya, Romelu Lukaku, juga disebut-sebut bakal hijrah ke Liga Seri A Italia.

Striker berpaspor Belgia ini memang sempat dikritik dan didesak angkat kaki dari Old Trafford. Pasalnya, penampilannya bersama Setan Merah dinilai tak maksimal.



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Sejumlah klub elite Eropa, dikabarkan mulai meliriknya. Dilansir Express, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan, sama-sama menginginkan jasanya. Tak hanya itu, Juventus juga dikabarkan berminat mendapatkan jasa bomber berusia 26 tahun ini.

Lukaku sendiri, sudah tak segan-segan mengakui hal itu. Dilansir viva, Kamis 16 Mei 2019, Lukaku mengaku punya mimpi dan sangat ingin bermain di Serie A, sesegera mungkin.



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

"Bermain di Serie A sebuah mimpi, dan itu adalah mimpi sebenarnya. Saya berharap bisa bermain di sana sesegera mungkin atau nanti. Bahkan, jika pada saat ini saya sedang fokus bersama (Manchester) United," lontarnya, dikutip Sky Sports.

Lukaku diboyong MU dari Everton, awal musim lalu. Saat itu, MU harus menebusnya seharga Rp1,7 triliun. Selama dua musim membela Setan Merah, ia telah 42 gol dalam 96 pertandingan di semua ajang. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...