riau24

Target Ambisius Madrid: Setelah Hazard, Selanjutnya Salah

Jumat, 17 Mei 2019 | 10:50 WIB
M Salah M Salah

RIAU24.COM -  Real Madrid terus memburu sejumlah pemain bintang, untuk memperkuat skuatnya pada musim mendatang. Yang paling berkemungkinan merapat dalam waktu dekat ini, adalah Eden Hazard yang akhirnya bersedia melepas seragam Chelsea.

Meski sudah mengelontorkan dana yang tak sedikit untuk menggaet Hazard, ternyata Madrid belum berhenti. Proyek ambisius dengan dalih nama pembenahan tim, masih berjalan. Tak tanggung-tanggung, striker andalan Liverpool Mohamed Salah juga ikut dibidik.



BACA JUGA : Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Rumor itu pertama sekali dihembuskan televisi Prancis, Canal Plus. Dikatakan, pelatih Madrid Zinedine Zidane berencana menciptakan trio lini depan yang baru. Trio ideal itu digambarkan ada pada sosok Hazard, Benzema serta Salah.

Untuk menggaet Hazard, Madrid sepakat membayar mahar sebesar 100 juta euro atau setera Rp1,62 triliun. Pengumuman transfer bintang sepakbola Belgia itu direncanakan akan dilakukan usai Chelsea menghadapi Arsenal di final Liga Europa, 29 Mei 2019.

Sedangkan agar bisa menggaet Salah, Madrid pun bersiap-siap mengajukan tawaran. Seperti diketahui, ketajaman pesepakbola asal Mesir itu di Liverpool, masih berlanjut hingga saat ini. Sepanjang musim ini saja, Salah sudah mengemas 26 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi musim ini.

Salah menjadi salah satu kunci sukses Liverpool mencapai final Liga Champions dua kali beruntun dan menyaingi Manchester City sampai hari terakhir Liga Inggris, meski gagal juara.

"Seperti yang kita ketahui, Real Madrid sedang dalam proses membangun kembali timnya," menurut laporan jurnalis Canal Plus, Philippe Carayon.

"Kami tahu bahwa Hazard akan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Chelsea setelah final Liga Europa," ujarnya lagi, dilansir detik.



BACA JUGA : Barcelona Tumbang di Tangan Valencia, Mimpi Raih Piala Copa del Rey Melayang

"Setelah kesepakatan Hazard rampung, Zidane dan Real Madrid akan mencoba merekrut penyerang hebat lainnya, Mohamed Salah. Ide Madrid adalah membentuk sebuah trisula serangan yang ampuh," tutupnya.

Meski begitu, akan dibutuhkan upaya yang besar dari Madrid untuk mendapatkan Salah. Pasalnya, Liverpool sudah pasti tidak ingin melepas salah satu aset terbaiknya itu. Sedangkan si pemain masih terikat kontrak hingga 2023. Peluang Madrid kian berat, Karena Salah mengaku bahagia berada di Liverpool.

Madrid juga baru saja diberitakan telah mengamankan servis Luka Jovic untuk menjadi pesaing Karim Benzema di lini depan. Penyerang muda Serbia itu didatangkan dari klub Jerman Eintracht Frankfurt. Ia juga telah menekan kontrak dengan Madrid dengan durasi selama lima tahun. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...