riau24

Nelayan Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah Ditemukan Tewas Tersangkut Jaring Ikan

Jumat, 17 Mei 2019 | 13:03 WIB
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra/rgo Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Rudi (32) nelayan Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas tersangkut di jaring ikan, Kamis 16 Mei 2019, sekira pukul 12.30 wib.

Dari data kepolisian, korban pertama kali ditemukan oleh Lahuding (47) nelayan setempat saat akan menarik jaring ikan milik korban.

"Sekira pukul 12.30 wib sdr Lahuding sedang menjaring ikan di perairan Desa Sungai Laut, saat mengangkat jaring korban Rudi tersangkut di jaring," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, melalui rilis yang diterima media Ini.

Melihat korban yang tersangkut di jaring, saksi langsung bergegas memberi tahu warga desa dan juga kepala desa setempat. Kemudian Kepala Desa Sungai Laut menghubungi tim yang di lapangan dan di evakuasi oleh tim basarnas.



BACA JUGA : Kodim 0314 Inhil Gelar Bukber dengan Anak-Anak Panti Asuhan Puri Kasih di Kampung Milenial

1

Lanjutnya, Korban Rudi di serahkan kepada kepala desa Sungai Laut dan langsung di serahankan kepada pihak keluarga dan di bawa ke rumah duka.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh bidan desa tidak di temukannya tanda - tanda bekas kekerasan," tandas Kapolres Inhil.***


R24/rgo
    

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...