riau24

Kepung Kantor KPU Riau, Ratusan Massa Minta KPU Netral dan Jangan Curang

Jumat, 17 Mei 2019 | 14:28 WIB
Ratusan massa tolak pemilu curang padati Kantor KPU Riau Ratusan massa tolak pemilu curang padati Kantor KPU Riau

RIAU24.COM -  Ratusan massa yang tergabung dalam Ormas Islam,  Relawan Capres 02 dan elemen masyarakat akan menggelar aksi damai tolak kecurangan Pilpres 2019 di Kantor KPU Riau jalan Gajah Mada Pekanbaru.  Jumat 17 Mei 2019.



BACA JUGA : PUPR Sebut Pembangunan Kejati Dilanjutkan, Mapolda Riau Tunggu Arahan Gubernur

Berdasarkan pantauan Riau 24.com massa mulai memadati Kantor KPU pukul 14.13 wib yang sebelumnya berkumpul di Masjid Raya An-Nur Pekanbaru.  Massa datang membawa spanduk 'aksi umat Islam melawan kezalimankezaliman'.  Massa juga membawa pengeras suara dengan mengunakan mobik bak terbuka untuk orasi.  Tampak juga aparat kepolisian yang mengawal aksi damai ini. 

Yana Mulyana salah satu pimpinan Ormas dalam orasinya mengatakan bahwa aksi kali ini untuk meminta KPU netral dalam memutuskan hasil Pilpres 2019. Serta memilih pemimpin yang dipilih mayoritas umat Islam. 

"jadi kita meminta KPU netral dan memilih pemimpin yang dipilih mayoritas umat IsIam dan jangan curang.  Sebab kita menemukan ribuan kecurangan terjadi. Maka dari itu kepada umat Islam jangan lupa berdoa 1/3 malam dan bersholawat agar diberikan hidayah kepada KPU dalam penetapan calon," jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan aksi tolak kezaliman masih berlangsung.  Dari KPU Riau sendiri masih belum menemui massa. 



BACA JUGA : Wisuda 1.022 Ahli Madya, Sarjana dan Magister, Rektor UIR Bangga Alumni Banyak Pegang Jabatan Penting

PenulisR24/riko


Loading...

loading...

Terpopuler