riau24

Akhirnya Dua Kubu Pemuda Terlibat Tawuran Damai, Kapolresta Harap Tawuran Tidak Terulang

Jumat, 17 Mei 2019 | 17:03 WIB
Kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran di Rumbai Pesisir akhirnya berdamai. Kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran di Rumbai Pesisir akhirnya berdamai.

RIAU24.COM - Aksi tawuran antar dua kelompok pemuda Bom Lama Kelurahan Meranti Pandak dengan Keluragan Limbungan Baru pada Kamis, (16/5/2019) malam, akhirnya sepakat untuk berdamai.

Perwakilan kedua kelompok pemuda ini dipertemukan langsung di Gedung Polresta Pekanbaru, Jumat (17/5/2019) siang, dihadapan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan juga Camat Rumbai Pesisir Indah Vidya Astuti serta tokoh masyarakat lainnya.



BACA JUGA : Partai Demokrat: Peluru Ini Dibeli Pakai Uang Rakyat, Kok Jadi Senjata Makan Tuan?

"Hari ini kita adakan pertemuan dengan kedua kelompok tersebut tujuannya menyatukan kata kesepakatan untuk berdamai," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Dalam pertemuan tersebut, kedua kelompok sepakat untuk berdamai dengan catatan tidak akan mengulangi hal sama dikemudian hari atau aksi balas dendam.

"Terhadap korban, kedua kelompok sepakat untuk menanggung biaya pengobatannya," sebutnya.



BACA JUGA : Markas Brimob Diserang OTK dengan Senjata Otomatis, 1 Petugas Terserempet Peluru

Dijelaskan Susanto, untuk barang bukti yang diamankan seperti bom molotov, kayu dan senjata tajam akan didalami oleh aparat

"Kita akan dalami terkait beberapa barang bukti, dan juga dua orang pemuda yang diamankan. Kalau sudah ada kesepakatan damai dan ada penjaminnya, nantinya akan kita bebaskan," pungkasnya.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler