riau24

Satreskrim Polres Bengkalis Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara

Jumat, 17 Mei 2019 | 20:14 WIB
Satuan Reskrim Polres Bengkalis dan Bhayangkari membagikan ratusan takjil/hari Satuan Reskrim Polres Bengkalis dan Bhayangkari membagikan ratusan takjil/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Di bulan suci Ramadhan ini, saling berbagi memang terkadang sudah menjadi tradisi.Kali ini, Satuan Reskrim Polres Bengkalis dan Bhayangkari membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di jalan, Jumat 17 Mei 2019.

Pembagian takjil oleh Satreskrim Polres Bengkalis tersebut dimulai pada pukul 14.30 - 17.00 WIB dan langsung dipimpin Kasat Reskrim AKP Andre Setiawan S.IK beserta jajaran Reskrim tepatnya di Simpang Empat Lampu Merah Jalan Antara desa Senggoro.

"Kita hari ini dari Satreskrim Polres Bengkalis melaksanakan pembagian takjil untuk buka puasa, pembagian takjil ini juga dalam Rangka Polres Bengkalis Beramal dan berbagi Takjil," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andre Setiawan kepada wartawan.



BACA JUGA : Komunitas Penulis di Bengkalis Bersama MUI Ekspos Dua Judul Buku

Diutarakan AKP Andri Setiawan lagi, dengan pembagian takjil ini, agar terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang baik, yakni antara pihak Kepolisian dan Masyarakat.

"Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama masyarakat yang menerima pembagian takjil daro Kepolisian Polres Bengkalis Kabupaten Bengkalis pada hari ini," ujarnya.

"Saya berharap, dengan melaksanakan ibadah puasa kali ini, kita mendapat keberkahan tersendiri, serta mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT,"imbuhnya.***


R24/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...

Terpopuler