riau24

Besok Cawapres Sandiaga Uno Datang ke Riau, Ini Agendanya

Jumat, 17 Mei 2019 | 22:09 WIB
Sandiaga Uno Sandiaga Uno

RIAU24.COM -  Besok Cawapres 02 Sandiaga Uno bakal kembali berkunjung ke Riau ada hari Sabtu 18 Mei 2019. Adapun agendanya diantaranya menghadiri pertemuan konsolidasi bersama relawan 02 pasca pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 kemarin. 



BACA JUGA : PUPR Sebut Pembangunan Kejati Dilanjutkan, Mapolda Riau Tunggu Arahan Gubernur

Demikian disampaikan oleh T. Zulmizan F. Assagaff selaku Sekretaris BPP Riau Prabowo Sandi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Prov. Riau melalui siaran persnya.  Jumat 17 Mei 2019. "Jika tidak ada aral melintang, insya Allah Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) dijadwalkan akan berkunjung ke Riau, khususnya Pekanbaru, besok Sabtu 18 Mei 2019. Diperkirakan Beliau mendarat dari Jakarta di Bandara SSK II sktr Pkl 10.00 WIB untuk kunjungan satu hari, "kata Zulmizan. 

Adapun agendanya di antaranya menghadiri pertemuan Konsolidasi Internal dan Silaturahim degan Koalisi & Relawan 02 se-Riau". Pasca Pemungutan Suara 17 April 2019 kemarin. 

" kehadiran Cawapres SSU berkunjung ke daerah-daerah juga untuk menyemangati dan memotivasi tim pemenangan, baik dari koalisi maupun relawan, saksi-saksi dan komponen-komponen lainnya, untuk terus mengawal secara baik suara 02, sambil memberikan apresiasi terhadap kemenangan di daerah-daerah tersebut, termasuk Riau tentunya, "ungkapnya.



BACA JUGA : Wisuda 1.022 Ahli Madya, Sarjana dan Magister, Rektor UIR Bangga Alumni Banyak Pegang Jabatan Penting

Kegiatan lainya lanjut Zulmizan,  SSU juga akan takziah ke rumah duka salah seorang Petugas TPS yg meninggal dunia beberapa waktu yang lalu, yaitu Almarhum Hazairin yg beralamat di Jl. Bunga Tanjung Kel. Delima Kec. Tampan. 

"pada kunjungan kali ini SSU juga dijadwalkan akan tampil sbg Keynotes Speaker pd acara Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" karya Datuk Taufik Ikram Jamil, salah seorang Penulis Kawakan Nasional asal Riau yang juga dikenal sebagai Budayawan, Sastrawan, Wartawan Senior dan juga Pegiat Adat. Kegiatan Bedah Buku ini ditaja oleh Teater Matan dan dilaksanakan di salah satu ruangan di Komplek Bandar Serai - Pekanbaru, "bebernya 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...

Terpopuler