riau24

Sebut SM Entertainment Tidak Adil, Netizen Indonesia Lambungkan Tagar #ProtectWinwin

Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:04 WIB
Pengemar KPOP di Indonesia minta agensi perlakukan Winwin dengan adil (foto/int) Pengemar KPOP di Indonesia minta agensi perlakukan Winwin dengan adil (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 18 Mei 2019, Banyak dari warga Indonesia yang menyukai KPOP Korea Selatan. Bahkan tiap member KPOP datang ke Indonesia selalu penuh sesak oleh fans dari Indonesia. 



BACA JUGA : Militer Iran kepada AS: Jangan Macam-macam

Namun dunia maya kini diramaikan dengan tagar #PROTECTWINWIN. Tagar tersebut dilambungkan netizen di twitter, sebab menganggap salah satu member unit NCT U, Winwin mendapatkan perlakuan 'tidak adil'. 

Pengemar Winwin dalam NCT U di tanah air menganggap agensi SM Entertainment memberikannya porsi yang lebih sedikit saat tampil. Dibanding member lainnya, Winwin mendapat line bernyanyi dan dance lebih sedikit. 



BACA JUGA : Puluhan Peserta Yoga Ditangkap Polisi Iran, Gara-gara Pakai Baju Tak Pantas

Berikut beberapa protes dari pengemar Winwin di Indonesia kepada agensi SM Entertainment. @Winnish2: "Aku ngga tau sistem SM gimana, aku mencoba berpikir jernih ini aku mencoba berpikir positif dulu, tapi aku juga gemess kenapa mereka gitu ke winwin semoga winwin sehat selalu, banyak yang sayang winwin #PROTECTWINWIN."

@prdsdef96: "Perusahaan lu emang rada rada gitu loh win, sabar ya #PROTECTWINWIN."

@nikanv__: "Udah ngak kaget ya sama SM yang kek gini, member dari china udah biasa diginiin, setiap tahun pasti ada aaja tao, luhan hangeng #PROTECTWINWIN puasa-puasa tahan jangan menghujat."

@IntanAuliaNisa:"Sedih aku Bacanya. We Love You Winwin. Tunjukin Kalau Kamu tuh Bisa Win. Mau Nangis Aja. Nangis Batal Gak sih? #PROTECTWINWIN."

@Reiza Kartika Utami: "Dear @SMTOWNGLOBAL yang adil sama winwin dong! heran bat sama SM, Sebagai SM stan diri ini masih berpikir positif loh ke SM. Mungkin winwin ini ibarat kata berlian yang ga sembarangan di tunjukkan alias berlian mahal jadi di giniin. Tapi ya ga gini juga! #PROTECTWINWIN."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler