riau24

Pulang Kampung, Sandiaga Uno Takziah ke Rumah Petugas KPPS yang Meninggal di Pekanbaru

Sabtu, 18 Mei 2019 | 12:44 WIB
Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno saat tiba di Pekanbaru Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno saat tiba di Pekanbaru

RIAU24.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga Uno "pulang kampung" ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Selama di Kota Bertuah tersebut, Sandi akan melakukan beberapa kegiatan.

Dilansir dari akun Twitter Sandi, dia disambut oleh relawan emak-emak di Pekanbaru dan Syaikh Rasyid beserta keluarga di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II.

"Tiba di kota kelahiran saya di Pekanbaru. Disambut oleh relawan emak-emak relawan & juga ada Syaikh Rasyid beserta keluarganya," kicau Sandiaga di akun Twitternya, Sabtu, 18 Mei 2019.


BACA JUGA : Syamsuar Sebut Belum Ada ASN Minta Izin Ikuti Aksi 22 Mei

Saat di Pekanbaru, kata Sandi, dia melakukan takziah ke salah satu petugas KPPS yang meninggal dunia yakni Hazairin di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Sekarang saya akan bertakziyah ke rumah Almarhum Bpk. Hazairin, petugas KPPS yang meninggal dunia saat sedang bertugas merekapitulasi suara masyarakat," tuturnya.

Untuk diketahui, selama di Pekanbaru Sandiaga Uno akan menghadiri beberapa agenda. Selain melakukan takziyah ke petugas KPPS yang meninggal dunia, Sandi akan bertolak ke SKA Co Ex.


BACA JUGA : Buka Bersama Pimpinan Media, Rektor Ungkap Target yang akan Diraih UIR Tahun Ini

Namun sebelum ke SKA Co Ex, dia akan shalat terlebih dahulu di Masjid Raya An Nur. Usai shalat, Sandi siang ini akan menghadiri pertemuan konsolidasi internal dan silaturahmi dengan koalisi dan relawan Prabowo-Sandi se-Riau.

Usai menghadiri acara di SKA Co Ex, Sandi akan menjadi Keynotes Speaker pada acara Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" karya Datuk Taufik Ikram Jamil yang merupakan budayawan, sastrawan sekaligus wartawan senior di Riau.

Pada hari yang sama, pada pukul 16:25-16.30 Sandiaga Uno akan menuju ke Bandara SSK II untuk kembali ke Jakarta.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...