riau24

Di Filipina, Konsumen Keluhkan Xpander Mendadak Mogok

Sabtu, 18 Mei 2019 | 15:27 WIB
Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander

RIAU24.COM - Tak hanya dipasarkan di Indonesia, Mitsubishi Xpander juga diekspor ke beberapa negara tetangga, seperti Thailand dan Filipina. Sama halnya di Tanah Air, kedatangan LMPV Mitsubishi itu pun mendapat sambutan yang cukup baik.

Dikutip dari otodriver.com, Sabtu, 18 Mei 2019, Xpander yang merupakan pesaing Toyota Avanza itu, dikeluhkan oleh konsumen di Filipina. Laman Autoindustriya.com menyebutkan, Xpander yang dikendarai oleh konsumen di negara tersebut tiba-tiba mati ketika melaju.


BACA JUGA : Mau Beli Jimny, Siapkan Uang Segini Untuk DPnya

Lebih spesifik, Xpander di Filipina mendadak mati pada kecepatan 60 km/jam. Ternyata, ada masalah pada sistem bahan bakar, yakni pompa bahan bakar alias fuel pump.

"Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan kami atas masalah teknis yang baru-baru ini dihadapipada model Mitsubishi Xpander. Kami telah menerima keluhan mengenai masalah pompa bahan bakar sejak bulan April. Kami saat ini sedang mencari penyebab masalah ini dan telah mempercepat kedatangan part pengganti yang yang mengalami kerusakan tersebut," demikian pernyataan pihak Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC).


BACA JUGA : Agar Selamat, Begini Cara Mengerem Motor Matik Saat Melintasi Jalan Menurun

Beruntung, di Indonesia tidak terjadi keluhan serupa. Hingga kini, masih belum ada indikasi masalah pada sistem bahan bakar Mitsubishi Xpander seperti yang terjadi di Filipina.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...