riau24

Sekaligus Pantau Pembangunan, Wabup Inhil Safari Ramadhan ke Kecamatan Kateman

Minggu, 19 Mei 2019 | 10:55 WIB
Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan/ADV Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti saat menyampaikan sambutan/ADV

RIAU24.COM -  KATEMAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rangkaian Safari Ramadan 1440 H di Kecamatan Kateman, Sabtu (18/5/19).

Dalam kegiatan Safari Ramadan yang dipusatkan di MAsjid Besar Al Falah Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja ini, Wabup didampingi Kadis Kominfo HM Taher dan beberapa pejabat Pemkab Inhil, unsur Pemcam Kateman lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wabup yang akrab dipanggil SU (Syamsuddin Uti) ini menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan ini dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antara umara (pemerintah) dan ulama.

"Melalui kegiatan Safari Ramadan ini mari kita perkuat jalinan tali silaturrahmi, terutama antara umara dan ulama, " harapnya.

Selain itu, dalam rangkaian perjalanan Safari Ramadan ini, beliau juga dapat melihat langsung perkembangan pembangunan di daerah, khususnya di Kecamatan Kateman.

"Sempena rangkaian Safari Ramadan ini saya dapat melihat langsung perkembangan dan hasil pembangunan di daerah. Juga menyerap aspirasi pembangunan di daerah ini, " sebutnya.

Insya Allah, dalam waktu tidak lama lagi berbagai pembangunan di daerah akan segera dilaksanakan, tentunya sangat diharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk sama-sama mendukung dan menjaganya pembangunan yang dilaksanakan tersebut.

Rangkaian Safari Ramadan ini ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dan diisi ceramah agama oleh Ustadz Riduan.***


Adv/diskominfops Inhil/dana

    
    
    

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...