riau24

Sindir Pendukung Prabowo Subianto, Andi Arief: Air Susu Dibalas Air Tuba!

Senin, 20 Mei 2019 | 14:34 WIB
Andi Arief menyindir para pendukung Capres 02 Prabowo di akun medsosnya (foto/int) Andi Arief menyindir para pendukung Capres 02 Prabowo di akun medsosnya (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 20 Mei 2019, Politisi Partai Demokrat, Andi Arief kembali mengeluarkna pernyataan yang kontroversial. Lewat akun twitternya, Andi Arief menyindir sikap para pendukung Prabowo Subianto. 

"Andai Pak SBY gak memaksa Pak Prabowo pulang dari Yordania, mungkin capresnya bukan Pak Prabowo. Bagi yang tidak memahami hubungan baik Pak SBY dan Pak Prabowo, lebih baik diam. Bukankah itu emas?" cuit @AndiArief__ beberapa waktu lalu.



BACA JUGA : Karena Keponakan Mahfud MD, Moeldoko Juga Bersuara Tentang Kecurangan Bagian Demokrasi

"Ngapain di Yordania kalau masih berkiprah di Indonesia, kira-kira begitulah percakapannya . Jadi tidak kalau SBY menghalangi Prabowo menjadi Presiden 2014 dan sekarang, wong SBY yang memaksa dan menjamin Prabowo bisa berpolitik kembali," sambung Andi Arief. 



BACA JUGA : Buntut Kesaksian Keponakan Mahfud MD di MK, Mendagri Pun Akhirnya Beri Klarifikasi

"Perlakuan pendukung Prabowo pada SBY seperti air susu dibalas air tuba," tutup @AndiArief__. 

Langsung saja cuitan Andi Arief itu balik dikomentari para netizen atau warganet. @ZaittoonEdd: "Hukum sebab akibat itu mengikat dan pasti. Kalo kau berikan air susu ke orang lain, maka air susu pulalah yg akan kau dapat. Dan kl sekarang kau merasa menerima air tuba, berarti air itu pulalah yg sdh kau berikan. Paham? #KedaulatanRakyatHargaMati."

@ansori_sh: "Air tuba itu engkaulah yang bawa @AndiArief__. Pertama kali dengan Sebutan "Kardus", kemudian "Setan Gundul", dan macam-macam manuver yang sudah engkau lakukan,yang kemudian "airsusu" itu ber"fermentasi" menjadi "airtuba" kemudian. Itulah seni dalam politik,diperlukan kejujuran."

@Al_Kahfi92: "Cara kalian berpolitik sangat oportunis."

@VanRizaldy: "Enggak kuat dikritik jgn berpolitik bro."

@denbagus: "Perlakuan anda pada pak prabowo dan adil makmur jg sama, madu d balas air cebong."

@sabilla_shaffa: "Koq baru tau sekarang bang. Terus kalian bersatu & bersekongkol..sudah nampak kalah skrg kalian teriak2." 

@FanniAri: "Penyesalan selalu datang belakangan, kalo datang duluan namanya pendaftaran."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...