riau24

Bersama Kapolres, Bupati Harris Pantau Harga Sembako di Pasar

Senin, 20 Mei 2019 | 15:47 WIB
Bupati Pelalawan berama Kapolres  melakukan kunjungan langsung ke pasar Baru Pangkalan Kerinci/ardi Bupati Pelalawan berama Kapolres melakukan kunjungan langsung ke pasar Baru Pangkalan Kerinci/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Pemkab Pelalawan memastikan seluruh harga sembako stabil selama dua pekan Ramadhan ini. Hal ini diketahui setelah Bupati Pelalawan melakukan kunjungan langsung ke pasar Baru Pangkalan Kerinci, Senin (20/5/2019).

"Harga-harga sembako kita stabil semua. Kalau pun ada naik, itu kisaran seribuan. Itupun fluktuatif, naik turunnya per hari saja," kata Bupati Pelalawan HM Harris kepada Riau24.com, usai mengunjungi pasar baru Pangkalan Kerinci.

Hampir seluruh kios, los dan toko yang menjual kebutuhan pokok masyarakat disambangi Bupati Harris, yang juga didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswadi Irwan.



BACA JUGA : Waw, Harga Cabai Merah Tembus Rp90 Ribu Per Kilo di Pangkalan Kerinci

"Bahkan ada barang kebutuhan pokok yang turun, misalnya bawang putih, dari Rp80 ribu sekarang Rp40 ribu per kilo. Sementara harga daging, lebh murah dari sebelum bulan Ramadhan," jelasnya.

Pemkab Pelalawan bersama Polres Pelalawan akan terus memantau kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat Pelalawan.

"Yang dikhawatirkan memang seminggu sebelum lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. Tapi kita tetap akan pantau terus bersama pihak polres Pelalawan," pungkas HM Harris.***


R24/ardi

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...