riau24

Jalin Silaturahmi, RAPP Buka Bersama Dengan Stacholder dan Wartawan

Senin, 20 Mei 2019 | 20:31 WIB
Buka bersama RAPP yang dihadiri wakil gubernur Riau Edy Natat Nasution Buka bersama RAPP yang dihadiri wakil gubernur Riau Edy Natat Nasution

RIAU24.COM -  Dalam rangka mempererat silaturahmi,  PT Riau  Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengelar buka puasa bersama dengan Stacholder dan wartawan.  Buka bersama setiap tahun ini dilaksanakan di hotel Premiere Pekanbaru. Senin 20 Mei 2019.

Hadir dalam buka bersama itu wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution dan jajaran manajemen PT RAPP.  Kegiatan ini diisi dengan tausyiah agama. 



BACA JUGA : Pelalawan dan Siak Kembali Sumbang Hotspot di Riau

Edy Natar dalam sambutannya menyambut kegiatan ini. Harapannya komunikasi RAPP dan Stacholder ini terus berjalan baik selamanya. 

"PT. RPP ini merupakan perusahaan yang besar karyawannya saat ini lebih 35 ribu orang termasuk karyawan lepas. Perusahaan ini sudah banyak kiprah di Riau dan perannya dan manfaatnya sangat banyak Riau dan sangat dirasakan ditengah masyarakat, " katanya. 

Adapun peranya ialah pembinaannya pada masyarakat di sekitar tempat usaha mereka dengan  pembinaan produk unggulan di daerah tersebut. 

"saya merasakan program CSR yang dilakukan PT RAPP dan sangat membantu masyarakat yang ada di Riau.  kita benar terbantu oleh karenanya ucapan terimakasih kasih, " ujarnya. 



BACA JUGA : BMKG: Hotspot Riau Hari Ini Tetap Nihil

Edy berharap PT RAPP kedepanya terus membangun komunikasi yang baik pada semua orang biar dicintai masyarakat Riau. Sebab dalam mengelola komunikasi tidak instan maka dari itu harus dilakukan sepanjang waktu. Supaya RAPP ini bagian dari masyarakat. 

"bulan Ramadhan ini adalah momen yang baik untuk membangun komunikasi," tuturnya. 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...