riau24

Pererat Silaturahim, PT CDN Riau Gelar Buka Puasa Dengan Media di Riau

Selasa, 21 Mei 2019 | 04:38 WIB
Regional Head Honda Capella Dinamik Nusantara, Arifin saat memberikan kata sambutan di acara buka puasa dengan jurnalis di Riau Regional Head Honda Capella Dinamik Nusantara, Arifin saat memberikan kata sambutan di acara buka puasa dengan jurnalis di Riau

RIAU24.COM - Main Dealer Honda di Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar buka bersama dengan rekan-rekan Jurnalis yang ada di Riau, Senin, 20 Mei 2019.

Kali ini, acara yang berlangsung di Hotel Grand Elite Pekanbaru itu mengangkat tema "Satu hati eratkan tali silaturahmi di bulan yang suci".

Acara tersebut dihadiri oleh Regional Head CDN Arifin, Sales Manager CDN Soeryadi, Honda Customer Care Manager Toni Hadi Wibowo, Retail Manager CDN Yosep, Promotion and Advertising Section Head Hariyanto Budiman, Spare Part Supervisor Hariyanto dan Above the Line Supervisor Richi.

Pada kesempatan itu, Regional Head Capella Dinamik Nusantara, Arifin mengatakan buka puasa bersama CDN dan jurnalis di Riau bertujuan untuk saling menjalin silaturahim di bulan puasa.


BACA JUGA : JK Sebut Usulan Jokowi Soal Maskapai Asing Masuk RI Bukan Solusi, ini Penjelasannya

"Acara ini adalah ungkapan kebersamaan sekaligus ucapan terima kasih kepada media yang suport kita dan menjalin silaturahim," kata Arifin saat memberikan kata sambutannya.

Pihaknya juga berharap, untuk kedepannya, hubungan antara CDN dan media di Pekanbaru lebih harmonis. Tak lupa juga, dia mengatakan semoga ibadah puasa yang dilakukan hingga hari ini mendapat berkah dan mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa.

"Kami juga ucapkan mohon maaf lahir batin, jika ada kesalahan maupun dalam hubungan sehari-hari," ucap Arifin.


BACA JUGA : Pasca Libur Lebaran, Jumlah Pengiriman Barang JNE Pekanbaru Mulai Normal

Acara tersebut menjadi meriah dengan adanya pencabutan doorprize menarik untuk para jurnalis yang hadir. Acara itu diakhiri dengan foto bersama antara Manajemen Honda CDN dengan para insan pers.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...