riau24

Inilah Tiga Kandidat Pelatih Juventus, Sosok Satu Ini Paling Berpeluang

Selasa, 21 Mei 2019 | 10:44 WIB
Simone Inzaghi Simone Inzaghi

RIAU24.COM -  TURIN –  Satu hal yang pasti kata Paratici, mereka sudah tahu harus merekrut pelatih yang seperti apa untuk mengarsiteki Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Setelah ditinggalkan Massimiliano Allegri, Juventus belum menentukan siapa pelatih mereka musim depan. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, masih mengevaluasi siapa pelatih yang cocok untuk menangani tim mereka musim depan.

Sejauh ini, ada tiga kandidat yang santer dikaitkan dengan si Nyonta Tua. Mereka ialah Simone Inzaghi (Lazio), Sinija Mihajlovic (Bologna) dan Maurizio Sarri (Chelsea).

Dari ketiga nama itu, Simone Inzaghi paling santer dikaitkan dengan Bianconeri –julukan Juventus. Menurut laporan media-media Italia, bahkan Paratici sudah mengadakan pertemuan dengan Inzaghi.

Ditambah lagi, Juventus memiliki modal untuk mengamankan tanda tangan pelatih yang baru saja membawa Lazio kampiun Coppa Italia 2018-2019 tersebut. Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, merupakan mantan rekan Inzaghi saat bahu-membahu di Lazio pada 1999-2001.

Jika negosiasi dengan Inzaghi mentok, barulah Juventus beralih ke pelatih lain. Sarri dijadikan opsi kedua setelah masa depan pelatih 60 tahun itu bersama Chelsea berada di ujung tanduk.

“Pelatih baru? Kami harus tenang. Kami akan melakukan evaluasi, namun ide kami sangat jelas,” kata Paratici seperti dikutip okezone dari Calciomercato, Selasa (21/5/2019).***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...