riau24

Rumor Cristiano Ronaldo Inginkan Dirinya, Carlo Ancelotti Memilih Bertahan di Napoli

Selasa, 21 Mei 2019 | 11:00 WIB
Carlo Ancelotti diisukan latih Juventus (foto/int) Carlo Ancelotti diisukan latih Juventus (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 21 Mei 2019, Juventus kini tengah mencari pelatih baru. Hal itu setelah Massimiliano Allegri memilih untuk pergi dan tidak lagi melatih Juventus, setelah lima musim bersama. 



BACA JUGA : Ungkap Rahasianya, Eden Hazard Ternyata Pengagum Zinedine Zidane Sejak Kecil

Kini nama Carlo Ancelotti mulai dikait-kaitkan menjadi suksesor Allegri. Isu itu muncul setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir dari Detik, Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo pernah bekerja sama di Real Madrid pada musim 2013-2014. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, CR7 meraih satu gelar Liga Champions.



BACA JUGA : Ogah Hengkang dari Liverpool, Ini Alasan Mohamed Salah Tolak Tawaran 2 Klub Raksasa Eropa

Hanya saja Cristiano Ronaldo untuk kembali dilatih Don Carlo tidak bakal terwujud. Sebab Carlo Ancelotti masih ingin melatih Napoli.

"Saya memiliki klausul pada 30 Mei dan saya berharap Napoli menggunakan itu. Saya terikat kontrak dengan klub dan saya ingin bertahan selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini," tutur Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti melatih Napoli pada awal musim, sejak Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea. Bersama Napoli, Ancelotti dikontrak selama tiga musim. Performa Napoli di bawah Ancelotti musim ini terbilang cukup baik, meski belum dapat satu gelar pun di San Paolo.

Meski begitu, Napoli dipastikan lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. Napoli kini menempati posisi kedua di Liga Italia dengan 79 poin dari 37 laga. (Sumber Detik)

PenulisR24/riki


Loading...

loading...