riau24

Jose Mourinho Tiba-tiba Masuk Radar Juventus, Bakal Reunian dengan Ronaldo?

Selasa, 21 Mei 2019 | 12:08 WIB
Ronaldo dan Jose Mourinho tampak akrab saat masih sama-sama membela Real Madrid. Hal ini berpeluang terulang kembalijika Mou dipercaya melatih Juventus. Foto: int Ronaldo dan Jose Mourinho tampak akrab saat masih sama-sama membela Real Madrid. Hal ini berpeluang terulang kembalijika Mou dipercaya melatih Juventus. Foto: int

RIAU24.COM - Kursi pelatih Juventus hingga saat ini masih kosong setelah ditinggal Massimiliano Allegri. Di tengah perburuan calon pelatih tersebut. tiba-tiba nama Jose Mourinho muncul. Kabarnya, nama pelatih asal Portugal itu tiba-tiba mencuat, setelah bintang Juventus,  Cristiano Ronaldo mengajukan Mourinho melatih Juventus di musim depan.

Sebelumnya, ada tiga nama yang disebut-sebut paling berpeluang mengisi posisi itu. Yakni Simone Inzaghi (Lazio), Maurizio Sarri (Chelsea) dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur). Munculnya nama Mourinho, tentu saja membuat kondisi jadi semakin memanas, sekaligus menarik untuk dipantau.



BACA JUGA : Ungkap Rahasianya, Eden Hazard Ternyata Pengagum Zinedine Zidane Sejak Kecil

Apalagi, Mou sebelumnya sempat dikabarkan akan kembali bergabung dengan Inter Milan, tim yang pernah dilatihnya. Selama bersama Inter, Mou telah menciptakan berbagai prestasi. Yang spektakuler tentu saja ketika Inter merebut gelar treble winner, dengan salah satunya Juara Liga Champions.

Seperti diketahui, sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu, Mourinho masih menganggur hingga saat ini. Namun pria berjuluk The Special One tersebut menargetkan bisa bekerja lagi pada musim depan sembari menunggu tawaran yang cocok.



BACA JUGA : Ogah Hengkang dari Liverpool, Ini Alasan Mohamed Salah Tolak Tawaran 2 Klub Raksasa Eropa

Dilansir La Gazzetta dello Sport, ada beberapa faktor, yang membuat Mourinho bisa saja bergabung dengan Juve. Salah satunya, karena ia mendapatkan dukungan dari dua figur penting di Juve, yakni Cristiano Ronaldo dan superagen Jorge Mendes.

Selama diasuh Mourinho di Real Madrid, Ronaldo menjelma menjadi mesin gol. Selama tiga musim dilatihnya, pemain terbaik dunia lima kali tersebut mengemas 168 gol plus 49 assist dalam 164 penampilan.

Sehingga perkembangan tentang Mourinho dan Ronaldo ini, patut untuk terus dipantau terus. Pasalnya, saat membawa Inter Milan meraih treble winner, Mourinho juga telah membuat publik Turin jadi kurang menyukainya. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...