riau24

Berbagi di Bulan Puasa, Komunitas SOC Pekanbaru Bagikan 180 Paket Bantuan

Selasa, 21 Mei 2019 | 19:09 WIB
Komunitas Simplicity of Charity saat memberikan paket sembako untuk Panti Asuhan YLBMI Pasir Putih Komunitas Simplicity of Charity saat memberikan paket sembako untuk Panti Asuhan YLBMI Pasir Putih

RIAU24.COM - Dalam rangka berbagi berkah terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, komunitas Simplicity Of Charity (SOC) melakukan turun aksi berbagi 180 paket bantuan yang terdiri dalam empat paket.

Rafiad Darajad, selaku penggagas komunitas Simplicity of Charity merincikan paket tersebut terdiri dari 50 pax paket sembako, 20 pax paket lebaran, 110 paket berbuka dan paket santunan untuk Panti Asuhan YLBMI Pasir Putih sebesar Rp 2 juta.

"Alhamdulillah, Apa yang telah kita dapatkan pada SOC 4 ini benar-benar diluar perkiraan. Sehingga kita bisa melaksanakan Paket SOC 4 sebanyak 180 paket," kata dia kepada Riau24.com.


BACA JUGA : Turap Patah di Suka Karya Pekanbaru Jadi Tontonan Warga

Dia menambahkan, pemberian paket tersebut dilakukan dalam dua tahap. Pada tanggal 18 Mei 2019, pihaknya melakukan buka puasa persama sekaligus pemberian santunan yang dilakukan di Panti Asuhan YLBMI Pasir Putih.

"Keesokan harinya, Minggu, 19 Mei 2019, mulai pukul 08.00 WIB, kita melakukan penyebaran paket sembako dan paket lebaran kepada yang membutuhkan," jelas wanita yang disapa Ijat tersebut.

Sebagai tim yang dipercayakan untuk menjalankan program ini, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada, donasi dan tenaga yang dikeluarkn dalam terwujudnya program SOC 4 ini.


BACA JUGA : Umar Jabat Kepala BB Jabar, Songgo A. Siruah Pimpin Balai Bahasa Riau

"Terima kasih untuk tim, para donatur dan semua yang telah mendoakan untuk terlaksananya kegiatan komunitas sederhana ini. Barakallah, semoga Allah melipatgandakan rezeki kita semua," tutupnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...