riau24

Berbagi Itu Indah, Polsek Bengkalis Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:09 WIB
Polsek) Bengkalis bagi bagikan takjil bagi warga masyarakat yang melintasi di Jalan Awang Mahmuda/hari Polsek) Bengkalis bagi bagikan takjil bagi warga masyarakat yang melintasi di Jalan Awang Mahmuda/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Bertempat di Jalan Awang Mahmuda Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis,  Kabupaten Bengkalis, Senin 21 Mei 2019 pada pukul 17.00-17.30 WIB, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis bagi bagikan takjil bagi warga masyarakat yang melintasi di Jalan Awang Mahmuda di depan kantor Polsek Bengkalis jelang berbuka puasa.

Pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH beserta jajaran dan Bhayangkari Polsek dengan mengusung tema Berbagi takjil dalam rangka Polsek Bengkalis Beramal dan Berbagi.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH kepada media ini menyampaikan bahwa pembagian Takjik kepada masyarakat yang sedang melintasi jalan Awang Mahmuda itu bertujuan terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian.



BACA JUGA : Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Bupati Kepada ASN

"Agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama masyarakat yang menerima pembagian takjil dari Polsek Bengkalis," ungkap AKP Maitertika.

AKP Maitertika menambahkan bahwa, dibulan suci ramadhan ini, kita umat islam diwajibkan saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat.



BACA JUGA : Ibu Ramzah Warga Kelapapati Dapat Sembako dari Polsek Bengkalis Sempena HUT ke 73 Bhayangkari

"Mari kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati kita. Dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari allah swt,"pungkasnya.

Selama pelaksanaan giat pembagian Takjil tersebut berjalan dengan lancar dan Kondusif.***


R24/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...