riau24

Hasil Poling Fans Real Madrid, Ternyata Tidak Begitu Ingin Pogba, Tapi Malah Pemain Ini

Selasa, 21 Mei 2019 | 23:52 WIB
Hasil jajak pendapat, Paul Pogba tidak begitu diinginkan para fans Real Madrid (foto/int) Hasil jajak pendapat, Paul Pogba tidak begitu diinginkan para fans Real Madrid (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 21 Mei 2019, Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba memang gencar diisukan bakal gabung ke Real Madrid. Apalagi setelah Manchester United (MU) dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.



BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

Namun fakta unik tersaji dari hasil jajak pendapat yang dilakukan koran olahraga Spanyol, AS. Seperti dilansir dari Detik, jajak pendapat itu diikuti 160 ribu pembaca. 

Hasilnya, nama Pogba cuma masuk ke dalam urutan ke enam pemain yang paling diinginkan fans Real Madrid untuk dibeli di musim panas ini.



BACA JUGA : Setelah Sarri Bergabung, Bisakah Posisi Ronaldo di Juventus Digeser?

Bahkan Paul Pogba hanya mendapat 13.8000 suara. Kalah dari gelandang muda Olympique Lyon, Tanguy Ndombele, yang menempati posisi lima dengan raihan 16.400 suara.

Sementara posisi tertinggi dan terbanyak mendapat raihan suara ada Eden Hazard dengan 57.300 suara. Gelandang Chelsea ini juga yang sejak lama dirumorkan bakal akan gabung Real Madrid.

Kemudian posisi kedua ada nama Luka Jovic dengan 34.700 suara serta Christian Eriksen di posisi tiga dengan 25.300 suara.

Dan ternyata fans Real Madrid masih berharap agar Neymar bisa bergabung ke Santiago Bernabeu. Fans Real Madrid memberikan 16.900 suara untuk mantan pemain Barcelona itu dan berada di posisi empat pemain yang paling diinginkan. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...