riau24

Instagram dan WhatsApp Down Lagi, Netizen Langsung Sindir Habis-habisan

Rabu, 22 Mei 2019 | 14:18 WIB
Keluhan pengguna instagram dan WA jadi trending di twitter Indonesia (foto/int) Keluhan pengguna instagram dan WA jadi trending di twitter Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 22 Mei 2019, Sejumlah pengguna media sosial (Medsos) meengeluh tidak dapat mengakses instagram dan WhatsApp. Bahkan tagar #instagramdown jadi trending, mengalahkan topik-topik terkait politik. 



BACA JUGA : Susul Google, Facebook, WA dan Instagram Cerai dengan Huawei, Begini Nasib Pemilik Ponsel Huawei

Bahkan tidak sedikit netizen atau warganet yang kemudian malah menyindir instagram serta WhatsApp. @devizie2001: "Tolong dong gue mau kabarin doi ga bisaa #instagramdown #WhatsApp."



BACA JUGA : Samsung Luncurkan Galaxy M40 Dalam Waktu Dekat, ini Harganya

@Nurfitriintan1:"Woy gue mau bukber gimana wa an sama tmn gue. Ig juga error #instagramdown #WhatsApp."

@umiishol: "Terima kasih #WhatsApp yang sedang bermasalah beberapa saat ini. Paling tidak saya bisa menghindar sebentar dari beberapa urusan dunia."

@manwithlaugh:"Mau buka #WhatsApp error. Mau buka #instagramdown . Mau buka twitter banyak yang rusuh. Mau buka puasa masih lama. Kek gini amat hidup."

@thiyastyngsh12: "Hanya twitter yang selalu setia, walaupun dia selalu di campakan tp dia selalu ada. Ini WA sama Instagram selalu di prioritas kan tp sikapnya suka gak jelas. Kaya kamu sudah ku perjuangan tp malah suka menghilangkan entah ke planet mana. #instagramdown."

@danurr5: "Ketika WA dan IG lgi nge Down twitter lah yg paling mengerti saat ini wkwk #WhatsApp #instagramdown." 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...