riau24

Ngaku Tertarik, Kiranya Madrid Cuma Berani Bayar Segini Untuk Hazard

Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:19 WIB
Eden Hazard Eden Hazard

RIAU24.COM -  Bukan rahasia lagi, Real Madrid tengah mengincah penyerang sayap andalan Chelsea, Eden Hazard. Namun keinginan itu ada kemungkinan bakal tinggal rencana. Pasalnya, The Blues telah mematok banderol 130 juta poundsterling, bagi yang klub yang berminat. 

Namun, Real Madrid ternyata cuma mampu membayar maksimal 88 juta poundsterling. Alasannya, Madrid menilai sisa kontrak Hazard dengan Chelsea cuma tinggal satu musim lagi. 



BACA JUGA : Kejutan, Mbappe Beri 'Kode', Tapi Bukan untuk Madrid

Dilansir Sky Sports, Sabtu 25 Mei 2019, saat ini Chelsea tidak berada dalam posisi tertekan untuk menjual Hazard. Sehingga dengan tawaran Madrid yang sebesar itu, bukan tidak mungkin proses perpindahan pemain itu bakal terkatung-katung.

Padahal, Hazard sendiri sejak jauh-jauh hari sudah mengumumkan keputusannya bakal pergi dari Chelsea di musim panas ini.



BACA JUGA : Argentina di Ujung Tanduk, Pelatihnya Malah Bersyukur, Kok Bisa?

Dilansir republika yang merangkum antara, Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan Christian Pulisic, sebagai salah satu pengganti Hazard. Namun The Blues tampaknya bakal kesulitan untuk aktif di lantai bursa pemain lagi, lantaran tengah disanksi tak boleh membeli pemain hingga dua musim mendatang. ***
 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...