riau24

Belum Juga Ketemu Klub, Ini Pengakuan Jose Mourinho

Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:54 WIB
Jose Mourinho Jose Mourinho

RIAU24.COM -  Hingga saat ini, Jose Mourinho belum juga menemukan klub untuk ditanganinya sebagai pelatih. Namun pria berkebangsaan Portul itu mengaku santai. Sebab, ia ingin dapat klub yang benar-benar memberinya situasi dan tantangan bagus.

Seperti diketahui, Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu. Sejumlah klub sempat dihubungkan dengannya jelang musim panas ini, tapi belum ada progres nyata sejauh ini.



BACA JUGA : Kejutan, Mbappe Beri 'Kode', Tapi Bukan untuk Madrid

Beberapa klub yang dikaitkan dengan pria Portugal itu antara lain Benfica, Lyon, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Terakhir, namanya juga sempat disebut-sebut bakal menangani Juventus. 

"Saya tak tahu, sejujurnya saya tak tahu. Satu-satunya yang saya tahu adalah bahwa saya tak boleh bersikap emosional. Saya harus bertindak rasional," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Saya tidak harus memilih tim hanya karena saya ingin bekerja dan merasa begitu putus asa untuk bekerja. Saya harus memilih karena ada proyek yang tepat untuk saya, motivasi yang tepat untuk saya," ujarnya dilansir detik, Sabtu 25 Mei 2019.



BACA JUGA : Argentina di Ujung Tanduk, Pelatihnya Malah Bersyukur, Kok Bisa?

"Saya ingin jadi manajer yang lebih tangguh dari sebelumnya. Saya banyak belajar, saya bekerja keras dengan para staf saya untuk menjadi tim pelatih yang bagus dan siap untuk melakukan hal besar. "Jadi saya harus berpikir, menganalisis, dam membuat keputusan yang tepat," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...