riau24

Tengah Menonton Tv, Seorang Warga Tionghoa di Inhil Ditikam OTK

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:21 WIB
Atek (50) menjadi korban penikaman orang tak dikenal di Pulau Burung Inhil/rgo Atek (50) menjadi korban penikaman orang tak dikenal di Pulau Burung Inhil/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Atek (50) warga keturunan Tionghoa di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditikam orang tak dikenal dengan sebilah Badik, Sabtu 25 Mei 2019, sekira pukul 18.30 WIB.

Dari data kepolisian, korban ditikam pelaku di dalam ruko korban yang berada di jalan utama 00 Desa Pulau Burung.

"Saat itu korban sedang nonton tv masuk tersangka, orang tidak dikenal  sambil berlari memegang badik menuju korban kemudian tersangka langsung menusuk lengan kiri korban," beber Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, Minggu 26 Mei 2019.



BACA JUGA : Peringati HUT Kodam I BB Ke-69, Kodim 0314 Inhil Gelar Kegiatan Doa Bersama Personel

Sementara istri korban yang melihat penikaman itu, langsung berusaha memukul lengan tersangka. Dan  di saat itu juga, pelaku melarikan diri dan dikejar anak korban.

"Anak korban mencoba mengejar tersangka tetapi kehilangan jejak karena tersangka masuk semak semak," jelas AKBP Christian Rony Putra.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian lengan sebelah kiri, Kemudian korban langsung dibawa poliklinik untuk ditangani pertolongan pertama.



BACA JUGA : Kebakaran di Siang Bolong, Dua Unit Bangunan di Tembilahan Hangus Terbakar

Lanjut Kapolres, saat ini korban dibawa keluarga ke Rumah Sakit di Batam, dan pihaknya belum menerima laporan secara resmi dari pihak korban terkait aksi penikaman orang tak dikenal tersebut dengan barang bukti satu bilah badik yang masih tertancap di lengan korban.***


R24/rgo

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...