riau24

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Pemain Muslim Ini Dari Ajax Amsterdam

Minggu, 26 Mei 2019 | 16:15 WIB
Hakim Ziyech dikabarkan diminati Arsenal Hakim Ziyech dikabarkan diminati Arsenal

RIAU24.COM -  Minggu 26 Mei 2019, Arsenal dikabarkan tengah mengincar pemain muslim Hakim Ziyech. Salah satu alasannya, sebab penampilan yang mengesankan Hakim Ziyech yang mampu membawa Ajax Amsterdam tembus semifinal Liga Champions.



BACA JUGA : Kejutan, Mbappe Beri 'Kode', Tapi Bukan untuk Madrid

Dilansir dari Bolasport, Hakim Ziyech mengeluarkan pernyataan yang terkait Arsenal pada 2017 silam. Pada video tanya jawab bersama sang rekan setim yang kini membela AS Roma, Justin Kluivert, Hakim Ziyech punya mimpi berseragam Arsenal.

"Jadi, aku punya dua klub tujuan. Mereka adalah Arsenal dan Barcelona. Itulah mimpi terbesarku," sebut Ziyech kepada Kluivert, dilansir dari Ajax TV.



BACA JUGA : Argentina di Ujung Tanduk, Pelatihnya Malah Bersyukur, Kok Bisa?

Arsenal sendiri memang s sang membutuhkan perbaikan pada posisi sayap dan bek tengah. The Gunners sendiri disebut belum puas dengan gelandang Denis Suarez yang dipinjam dari FC Barcelona.

Sehingga Hakim Ziyech sebagai penyerang sayap murni dianggap cocok mendapatkan tempat di Arsenal. Sejak berseragam Ajax Amsterdam, pemuda asal Maroko ini sukses mencetak 21 gol beserta 17 assist selama 49 penampilan di berbagai ajang.

Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars mengungkapkan tidak akan mengekang Hakim Ziyech jika memang akan dibeli klub lain.

"Kami berjanji kepada Hakim bahwa kami akan setuju melepasnya bila ada tawaran yang menarik," kata Overmars, seperti ditulis pada laman Metro.

Hanya saja media Inggris meyakini, agar mendapat tanda tangan Hakim Ziyech tidak murah. Diyakini klub yang berminat membeli wajib membayar klausul penebusannya yang disebut-sebut tembus 25 juta poundsterling (Rp 460,4 miliar).

PenulisR24/riki


Loading...

loading...