riau24

Mengantuk Saat Nyetir, Oknum PNS Ini Alami Patah Kaki

Senin, 27 Mei 2019 | 14:48 WIB
Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Arvina saat mengatur lalulintas pasca kecelakaan dua unit mobil di Jalan Lintas Maredan-Simpang Beringin. Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Arvina saat mengatur lalulintas pasca kecelakaan dua unit mobil di Jalan Lintas Maredan-Simpang Beringin.

RIAU24.COM - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengalami patah kaki, Senin, (27/5/2019) akibat mobil Toyota Rush yang dikendarainya menabrak mobil truk di Jalan Lintas Maredan-Simpang Beringin, Desa Maredan, Kecamatan Tualang Siak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, PNS yang diketahui bernama Taufik diduga mengantuk saat melaju kencang di jalan lurus dan muncul dari arah sebaliknya truk yang dikemudikan Rafi (35).



BACA JUGA : Buntut Kerusuhan Rutan Siak, Kepala Rutan Siak Dipindahkan

"Tabrakan tak terhindarkan, karena jaraknya begitu dekat,'' kata Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Arvina saat dikonfirmasi Senin Siang.

Usai peristiwa kecelakaan tersebut, petugas Lantas Siak langsung menuju lokasi lakalantas. Dan langsung melakukan upaya mengurai kemacetan arus lalu lintas karena kedua mobil memakan badan jalan.

"Petugas lantas Siak pun langsung melakukan olah TKP, dan melakukan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat," ujar AKP Brigitta.



BACA JUGA : Launching ATM Beras ke-9, Alfedri Berharap Masyarakat Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Terus Meningkat

Untuk mencari penyebab kecelakaan tersebut, petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Saat ini kedua mobil itu sudah diamankan, sementara itu kondisi bagian depan mobil rusak parah akibat benturan dengan mobil truk. 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...