riau24

Siak Max Owner Turun ke Jalan Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Rabu, 29 Mei 2019 | 21:38 WIB
Siak Max Owner menggelar kegiatan mengumpulkan donasi untuk Palestina/lin Siak Max Owner menggelar kegiatan mengumpulkan donasi untuk Palestina/lin

RIAU24.COM -  SIAK - Sujarwo sebagai penasehat komunitas mengatakan sangat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh adik-adik yang tergabung dalam Siak Max Owner.

"Karena dalam kegiatan ini kita turut merasakan susah dan sulitnya musibah yang terjadi di Palestina. Selain itu mereka juga bisa menampilkan bakat-bakat,menyalurkan hobi dalam kegiatan seperti ini. Hal ini positif dalam hal berbagi dan merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain terhadap kesusahannya," kata Sujarwo.

Dikatakannya, Selama ini paradigma masyarakat terhadap klub motor ini selalu negatif namun tentunya sebagai penasehat harus memberikan motivasi-motivasi positif. Sehingga pemikiran masyarakat bisa berubah.



BACA JUGA : Hingga Akhir Mei 2019, Serapan APBD Belum Mencapai 50 Persen

"Contohnya dengan adanya All Bikers sungguhan yang melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu sesama. Maka komunitas-komunitas yang terbentuk atas dasar kebersamaan ini juga bisa merubah mindset masyarakat dimana sejogyanya Pelaku negatif," paparnya.

Selaku penasehat, Sujarwo berharap kepada para Bikers ini agar dapat menyalurkan bakatnya agar bisa mengasah kemampuannya. Dan bagaimana dalam komunitas ini bisa menciptakan usaha-usaha yang berhubungan dengan apa yang dilakukan pada hari ini.

Di sisi lain Ketua Siak Max Owners (SMO) Didik mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi agar lebih dekat lagi komunitas-komunitas klub-klub motor ini. Untuk kedepan nya ada program-program yang bisa dilakukan, seperti kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

"Jadi kita bisa melibatkan komunitas yang tergabung Hal ini dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan serta amal ibadah kita.
Kegiatan yang sudah dilakukan oleh Siak Max Owner ini diantara nya berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Assidiqiyah Siak," paparnya.



BACA JUGA : Prihatin, Siak Peringkat Kedua Kasus HIV/AIDS se-Kabupaten Siak

Harapan untuk Siak Max Owner kedepannya agar semakin maju, semakin berkembang dengan adanya member-member baru yang direkrut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Siak Max Owner."Member Siak Max Owner saat ini sudah berjumlah 43 orang  yang tergabung dari berbagai kecamatan di Kabupaten Siak," ujar ketua SMO.

Pada penggalangan dana yang dilakukan tepat di Jalan Hangtuah tepatnya simpang Lembaga Adat Melayu yang diikuti komunitas CBR Owner Community (COC), Siak Max Owners (SMO) Super Moto Owner Grup (SMOG) dan MTJ musik Tepi Jalan terkumpul  3.880.000.***


R24/lin

    

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...