riau24

Pastikan Usung Kader Sendiri di Pilkada 2020, Golkar Pelalawan Silahkan Kadernya Sosialisasi

Kamis, 30 Mei 2019 | 10:59 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi/ardi Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan memastikan akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

"Iya, pasti kader kita sendiri yang kita usung sebagai Calon Bupati Pelalawan," tegas Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi, kepada Riau24.com, usai buka puasa bersama Partai Golkar di RM Sederhana KM 55 Pangkalan Kerinci, Rabu (29/5/2019).

Ditegaskannya, selain karena Partai Golkar Pelalawan pemenang dalam Pileg kemarin di Pelalawan, perolehan suara dan kursi Golkar Pelalawan juga sangat cukup untuk mengusung pasangan calon sendiri.



BACA JUGA : Waw, Harga Cabai Merah Tembus Rp90 Ribu Per Kilo di Pangkalan Kerinci

"Juga kader-kader potensial kita sangat banyak, untuk bisa dimajukan dalam Pilkada nanti," ucap Kemi, demikian mantan anggota DPR RI ini akrab disapa.

Namun dalam mwnentukan siapa yang akan diusung nantinya Kemi memastikan akan menjalankan mekanisme partai. Salah satunya adalah hasil survei.

"Jadi saat ini, kita persilakan kader-kader kita untuk memproklamirkan diri, deklarasi atau sosialisasi ke tengah masyarakat," imbuhnya.



BACA JUGA : Antisipasi PPDB SMP, Disdik Pelalawan Berencana Terbitkan Izin Operasional SMPN 4 Pangkalan Kerinci

Beberapa kader Golkar Pelalawan sudah menyatakan untuk maju dalam Pilkada Pelalawan 2020 nanti. Baik sebagai Calon Bupati, maupun sebagai calon wakil Bupati.

Misalnya Sewitri, anggota DPRD Provinsi Riau, Marhadi MR, Imustiar, Rinto dan Eka Putra, serta tentu saja ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi. Seluruhnya adalah kader-kader Golkar Pelalawan yang potensial untuk ikut bertarung di Pilkada 2020 nantinya.***


R24/ardi
    

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...