riau24

1 Syawal, Kapal Speedboad dari Meranti ke Pekanbaru Tak Jalan

Kamis, 30 Mei 2019 | 21:34 WIB
Petugas Keselamatan Berlayar Kapal KSOP Suharto bersalaman dengan Bupati, Drs H Irwan MSi di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Kamis (30/5/2019)/mad Petugas Keselamatan Berlayar Kapal KSOP Suharto bersalaman dengan Bupati, Drs H Irwan MSi di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Kamis (30/5/2019)/mad

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Pada tanggal 5 Juni 2019 nanti atau bertepatan dengan 1 Syawal 1440 Hijriyah, kapal Speedboad dari Selatpanjang-Pekanbaru dan sebaliknya tidak akan beroperasi. Namun Kapal Fery tetap jalan dan beroperasi seperti hari biasanya.

Seperti yang diinformasikan, Petugas Keselamatan Berlayar Kapal, KSOP Selatpanjang, Suharto, Kamis (30/5/2019). Jadi, ia mengimbau kepada masyarakat yang ingin datang dan berangkat dari Selatpanjang bisa mengantisipasinya. Karena kebijakan itu dilakukan secara rutin oleh pemilik kapal setiap Hari Raya Idul Fitri.



BACA JUGA : Lindungi Perempuan dan Anak, Dibentuk Forum Puspa Sagu

"Hanya speedboad rute Pekanbaru-Selatpanjang dan Pekanbaru-Selatpanjang saja yang tidak jalan saat 1 Syawal nanti. Sementara Fery dari Selatpanjang ke Batam, Tanjung Balai Karimun, Dumai, Bengkalis dan Tanjung Buton, masih tetap jalan seperti biasa," ungkapnya.



BACA JUGA : Aktivitas Turun Naik Penumpang Di Tanjung Samak Dipindahkan Ke Pelabuhan TPI

Suharto menyebutkan, jika masyarakat yang ingin ke Selatpanjang atau ke Pekanbaru masih bisa melalui berbagai jalur alternatif. Bisa melalui kapal menuju Tanjung Buton atau Bengkalis.

"Kita meginformasikan hal ini, agar masyarakat bisa mengantisipasi atau segera mengalihkan rute perjalanan. Sehingga tidak terlantar nantinya di jalan," harapnya.***


R24/mad
   

PenulisR24/mad


Loading...

loading...