riau24

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 04 Kuindra Goro Bersihkan Lingkungan Masjid

Kamis, 30 Mei 2019 | 21:54 WIB
Babinsa Koramil 04/Kuindra Kodim 0314/Inhil melaksanakan karya bakti Gotong royong /rgo Babinsa Koramil 04/Kuindra Kodim 0314/Inhil melaksanakan karya bakti Gotong royong /rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H bulan suci Ramadhan 1440 Hijrah, Babinsa Koramil 04/Kuindra Kodim 0314/Inhil melaksanakan karya bakti Gotong royong (Goro) pembersihan di lingkungan Masjid At-Taubah di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serma Muchazzar dengan anggota Sertu Eri hamdani, Serda Ichlas manalu dan Serda Asrion  berlangsung aman dan penuh semangat sehingga selesai goro.

Sasaran gotong royong meliputi membersihkan got atau parit, membersihkan teras dan rerumputan di lingkungan halaman masjid.



BACA JUGA : Peringati HUT Kodam I BB Ke-69, Kodim 0314 Inhil Gelar Kegiatan Doa Bersama Personel

Serma Muchazzar dikonfirmasi menuturkan, pihaknya bersama warga melakukan gotong royong kebersihan lingkungan Masjid Nurul Huda. Mengingat masjid ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan ibadah selama bulan suci ramadhan dan shalat Idul Fitri yang tidak lama lagi.

“kita bersama warga membersihkan lingkungan Masjid At-Taubah Kelurahan Sapat ini, karena Masjid ini dipergunakan warga untuk kegiatan ibadah Sholat Tarawih, Tadarusan dan lainnya pada bulan puasa dan persiapan kita menghadapi hari Raya Idul Fitri,“ kata Serma Muchazzar, baru-baru ini.

Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan goro tersebht menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Kuindra yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina Kelurahan Sapat ini.



BACA JUGA : Kebakaran di Siang Bolong, Dua Unit Bangunan di Tembilahan Hangus Terbakar

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang menginisiasi gotong royong bersama warga membersihhkan At-Taubah ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadhan ini dan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkas Amin.***


R24/rgo

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...