riau24

H-5 Lebaran, Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Beberapa Pejabat Utamanya

Jumat, 31 Mei 2019 | 12:46 WIB
Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta pimpin sertijab Waka Polres dan Beberapa jajaran Polres Kampar. Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta pimpin sertijab Waka Polres dan Beberapa jajaran Polres Kampar.

RIAU24.COM - Dijelang-jelang puncak perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kepolisian Resort (Polres) Kampar melakukan serahterima Jabatan Waka Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu dan Kapolsek Tapung, Jumat, (31/5/2019) pagi.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, dengan Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH dan Komandan Upacara Ipda Irwandi Turnip. 



BACA JUGA : Hadapi Puncak Arus Balik Dari Lintas Barat, Tim Urai Kemacetan Disiagakan Di Titik Rawan

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Waka Polres Kampar dari Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH kepada Kompol Ricky Ricardo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandau Polres Bengkalis, Kompol B.E. Banjarnahor selanjutnya akan bertugas di Bidkum Polda Riau.

Selanjutnya Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Arvin Haryadi SIK kepada AKP Zulkarnain SE yang sebelumnya bertugas di Roops Polda Riau, Kompol Arvin Haryadi selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Mandau Polres Bengkalis. 

Terakhir Kapolsek Tapung dari AKP Sanny Handityo SH SIK kepada Kompol Sumarno yang sebelumnya bertugas di Subdit Dalmas Ditsabhara Polda Riau, AKP Sanny Handityo selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek 50 Kota Polresta Pekanbaru.

"Perlu dipahami juga bahwa jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita, yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah," sebut Kapolres Kampar dalam amanatnya.



BACA JUGA : PMMD KEMENPORA Salurkan Bantuan Ke 204 Anak Yatim Kampar

Ia juga mengatakan jabatan dilingkungan Polri merupakan ajang pengembangan karir bagi para pejabatnya, sehingga pada puncak karirnya sudah memiliki bekal pengetahuan dan pengalaman yang cukup.

Upacara diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, segenap personel Polres Kampar dan Perwakilan Polsek Jajaran serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar. 

PenulisR24/amri


Loading...

loading...