riau24

Puasa ke-26 Ramadhan 1440 H, Kodim 0314 Inhil Kembali Bagi-bagikan Ratusan Takjil

Jumat, 31 Mei 2019 | 21:52 WIB
Kodim 0314 Inhil Kembali Bagi-bagikan Ratusan Takjil/rgo Kodim 0314 Inhil Kembali Bagi-bagikan Ratusan Takjil/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Masyarakat Tembilahan yang melintasi Jalan di Jalan Ahmad Yani, khususnya depan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menerima pembagian Takjil oleh Kodim 0314/Inhil, Jumat 31 Mei 2019, sekira pukul 17.00 Wib.

Bagi-bagi takjil ini sudah yang kelima kali dilaksanakan untuk warga yang melintas di depan Makodim, 220 bungkus takjil ini tentu saja disambut baik dan syukur oleh warga yang melintas serta berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini meringankan beban warga dan mengajarkan indahnya berbagi.



BACA JUGA : Peringati HUT Kodam I BB Ke-69, Kodim 0314 Inhil Gelar Kegiatan Doa Bersama Personel

Dandim 0314/Inhil Lektol Inf Andrian Siregar S.I.P menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim bersama masyarakat dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Momen yang baik bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa seperti ini harus dimanfaatkan dengan berbuat baik. Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan lagi TNI bersama masyarakat," terangnya.

Dandim juga berharap kegiatan bersedekah ini Harus tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, karena menyiapkan perbukaan bagi yang puasa sangat Banyak pahala serta melambangkan gotong royong dan kebersamaan.

"Semoga masyarakat yang menerimanya benar - benar membutuhkan dan bisa berbuka puasa dengan nikmat dan berkah," Ungkap Dandim

Saprudin (40) salah seorang warga yang melintas dan mendapatkan Tajil gratis didepan Makodim 0314/Inhil saat diwawancarai awak media ini mengucapkan rasa terimakasihnya, sembari mendoakan apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil ini mendapatkan pahala dan ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT.



BACA JUGA : Kebakaran di Siang Bolong, Dua Unit Bangunan di Tembilahan Hangus Terbakar

"Syukur Alhamdulillah sangat membantu sekali bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil ini, semoga takjil ini dapat kami gunakan waktu berbuka nanti dan Semoga TNI dan masyarakat kian erat," ujarnya.***


R24/rgo

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...