riau24

Gandeng Marlis Syarif, Polres Inhil Bagikan 1.500 Takjil di Pulau Palas

Minggu, 02 Juni 2019 | 12:52 WIB
Polres Inhil kembali membagikan takjil gratis, kali ini di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu/rgo Polres Inhil kembali membagikan takjil gratis, kali ini di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Polres Inhil kembali membagikan takjil gratis, kali ini di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dengan menggandeng Marlis Syarif, Polres Inhil membagikan 1.500 paket takjil bagi msyarakat.

"Ini pembagian takjil yang ketiga kalinya, yang pertama di depan Polres, kemudian di depan kediaman Kapolres," ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, Jumat 30 Mei 2019.

Dikatakan Kapolres Inhil, pembagian takjil ini merupakan kegiatan yang baik di momentum yang baik di bulan suci ramadhan untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa.



BACA JUGA : Bantuan 43 Unit Laptop dari BC, Sekda Inhil: Tentu Ini Sangat Membantu

"Ini kegiatan saling berbagi dari Polres Inhil, terutama bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

Untuk kegiatan berikutnya, dijelaskan Kapolres tetap akan di laksanakan walaupun di akhir bulan suci ramadhan, hanya menyesuaikan waktunya saja.

"Tetap ada kegiatan berikutnya, hanya menyesuaikan waktunya saja," ungkapnya.



BACA JUGA : Kabur Bawa Motor Curian, DI Warga Inhil Dibekuk di Belilas Inhu

Sementara itu, banyaknya pengendara sepeda motor yang tidak mengunakan kelengkapan keselamatan berkendara saat melintasi kawasan pembagian takjil oleh Polres Inhil, menurut Kapoles yang pernah bertugas di Manokwari Papua ini, masyarakat Kabupaten Inhil perlu mendapatkan sosialisasi, yang sebenarnya kegiatan sosialisasi itu sudah dilakukan oleh Polres Inhil, namun perlu dibangkitkan kembali.

"Ya, perlu dibangkitkan lagi, soal pengunaan helem saat berkendara, supaya lebih patuh berlalulintas, sudah sering kita ingatkan, kayaknya harus kita ingatkan lagi," tandasnya.***


R24/rgo

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...