riau24

PMMD KEMENPORA Salurkan Bantuan Ke 204 Anak Yatim Kampar

Minggu, 02 Juni 2019 | 19:13 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Santunan anak yatim adalah salah satu program dari Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) KEMENPORA RI di Bidang Sosial dalam upaya membantu masyarakat dan anak yatim yang dilakukan di 11 desa di Kabupten Kampar yakni Desa Terantang, Kemang Indah, Penyesawan, Sawah Baru, kuok, Ridan, dan lainnya.

Menurut Ikhwansyah selaku Koordinator Acara Santunan Yatim Kampar Bersama PMMD mengatakan, ini merupakan salah satu program yang digelar dengan jumlah peserta 204 peserta. Sebagian besar donasi dari para donatur yang terpanggil untuk berbagi baju lebaran pada yatim dengan memberikan sumbangan materi dalam menyambut hari raya yang akan segera tiba.

"Tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada berbagai instansi yang terlibat, seperti Malaya Mart Bangkinang & Tapung, IKRAR JPRMI, REMMIKA, PUBG, IKADI & Rohis Rohis se Kabupten kampar," ungkapnya.

PMMD mengangkat program ini agar anak yatim mendapatkan perhatian menjelang hari raya. Peserta program ini diseleksi agar tepat sasaran dari anak yatim  dari seluruh daerah di Kampar. Program ini mendapatkan paket belanja senilai Rp250.000.

Kemudian Acra ini dibuka oleh Syahrul Aidi Ma'zat Anggota DPRI RI 2019/2024. "Program ini sangat bagus karena bisa langsung menyentuh masyarakat kalangan bawah," ungkapnya.

 

PenulisR24/uci


Loading...

loading...