riau24

LBDH Tembilahan Akan Ikut Meriahkan Pawai Idul Fitri

Selasa, 04 Juni 2019 | 15:09 WIB
LBDH Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan,  akan turut meramaikan pawai Idul Fitri /rgo LBDH Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, akan turut meramaikan pawai Idul Fitri /rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan turut meramaikan pawai Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pertama kalinya berpartisipsi dalam kegiatan ini, LBDH Tembilahan Kota akan menurunkan 50 anggota untuk memeriahkan pawai yang bertemakan Takbir Semarak Negeri Barokah tersebut.

Ketua DPC LBDH Tembilahan Kota, Samsul didampingi Sekretaris Syamsul Suhairi dan  Dewan Pembina, Aswan dan M Burnawan kepada awak media menjelaskan keikutsertaan mereka dalam pawai tersebut selain untuk ikut memeriahkan juga untuk memperkenalkan organisasi mereka.



BACA JUGA : Bantuan 43 Unit Laptop dari BC, Sekda Inhil: Tentu Ini Sangat Membantu

"Kami ingin memperkenalkan LBDH ini dengan masyarakat luas," ujarnya.



BACA JUGA : Kabur Bawa Motor Curian, DI Warga Inhil Dibekuk di Belilas Inhu

Ia juga berharap, dengan adanya organisasi ini bisa lebih merekatkan marwah Banjar dan membantu masyarakat menyambung tali silaturahmi sesama bubuhan Banjar.

"Selain itu, kami juga sangat bermohon petunjuk orang-orang tuhak Banjar, selain itu kami juga berharap Pemkab bisa bersinegri membantu kami," harap Samsul.***


R24/rgo

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...