riau24

Meski Hujan, Wakil Bupati Inhil Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

Selasa, 04 Juni 2019 | 16:26 WIB
Wakil Bupati Inhil Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat /rgo Wakil Bupati Inhil Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat /rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Hujan dengan intensitas sedang mulai mengguyur Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin 3 Juni 2019 sore, meski demikian, hal itu tidak menyurutkan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsuddin Uti untuk meneruskan hajatnya berbagi dengan sesama.

Meski harus berbasah-basahan, Wabup Inhil yang akrab disapa Abah SU itu tidak berhenti membagikan 1.200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalam Swarna Bumi Tembilahan.

Didampingi Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif, SU pun memberhentikan satu persatu pengguna jalan yang melintas, dengan senyum khasnya, ia pun menyerahkan paket takjil yang terdiri dari kue dan minuman tersebut.



BACA JUGA : Peringati HUT Kodam I BB Ke-69, Kodim 0314 Inhil Gelar Kegiatan Doa Bersama Personel

"Memang sudah ada niat untuk berbagi di penutup Ramadan ini, semoga ini bermanfaat, walaupin sedikit tapi dinikmati banyak orang," ujar Wabup disela-sela membagikan takjil kepada masyarakat.

Ditengah turunnya hujan yang merupakan Rahmat dari Allah SWT itu, SU mengungai sebuah doa agar  seluruh masyarakat diberikan kesehatan dan kampung tercinta ini selalu diberikan kedamaian.

"Sebenarnya kondisi saya memang kurang sehat hari ini, tapi karena memang sudah niat saya makanya tetap saya laksanakan. Semoga dengan ini Allah selalu memberikan rahmah kepada kita semua," doa SU.***


R24/rgo

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...