riau24

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Begini Komentar Muhammad Soal Hubungannya dengan Amril Mukminin

Rabu, 05 Juni 2019 | 15:15 WIB
Wabup Bengkalis saat melepas pawai takbir Wabup Bengkalis saat melepas pawai takbir

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad ST MT menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis. Ia mengajak masyarakat tetap bersatu memajukan daerah tersebut.

"Saya secara pribadi dan keluarga atas nama wakil Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri ," ujar Wabup Bengkalis H. Muhammad, Selasa 4 Juni 2019 malam kemarin.

Wabup mengajak masyarakat  menghilangkan semua perbedaan  pandangan yang terjadi selama ini. "Kita bisa melihat bersama sama bahwa ketidak beresan atau adanya kekurangan masa lalu dan  untuk kedepannya marilah kita coba memperbaikinya kembali," pesannya.

Saat disinggung tentang keharmonisan selama ini bersama Bupati Bengkalis, Wabup Muhammad langsung enggan berkomentar banyak. "Tanya saja ke bupatinya. Dan soal foto saya tidak ada di baleho itu, kan itu juga perintah bupati ke anak buahnya dan anak buahnya yang membuatnya. Kalo saya tidak masalah, itu semua pekerjaan duniawi, di sisi Allah tidak itu yang dinilainya," ungkapnya. ***

R24/bara/hari
PenulisR24/hari


Loading...

loading...