riau24

Rizal Ramli Unggah Foto Bareng Lieus Sungkharisma, Warganet: Gak Kapok Lawan Sontoloyo kan?

Rabu, 05 Juni 2019 | 17:23 WIB
Ekonom Senior, Rizal Ramli saat bersama Lieus Sungkharisma Ekonom Senior, Rizal Ramli saat bersama Lieus Sungkharisma

RIAU24.COM - Di akun Twitter pribadinya, Ekonom Senior Rizal Ramli mengunggah sebuh foto saat dirinya bertemu dengan Lieus Sungkharisma.

Untuk diketahui, Lieus sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus dugaan makar. Tapi, Lieus kemudian ditangguhkan penahanannya. Lieus sendiri keluar dari Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.05 WIB, Senin 3 Juni 2019.

Rizal Mengatakan, Lieus merupakan sosok nasionalis yang berani, memiliki prinsip dan tidak takut terhadap ancaman kepada dirinya.


BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

"Tadi ketemu Lieus, yg penahanannya ditangguhkan  Tokoh nasionalis yg berani, punya prinsip, tidak takut thd ancaman2. Kawan2 Tionghwa harusnya berterima kasih kpd Lieus, sehingga perbedaan tidak bergeser menjadi masalah rasisme," kicau pria disapa RR itu, Selasa, 4 Juni 2019.

Warganet memberikan komentar dari unggahan Rizal Ramli tersebut.

"terima kasih pak Lieus. gak kapok lawan rezim sontoloyo ini kan?" komentar @roymz_13.


BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

"Sebenarnya banyak dari saudara2 kita Tionghoa yang sangat ingin berpartisipasi untuk membela keadilan Bangsa dan Negara hanya kesempatan yg mereka miliki tidak sebaik Pak Lieus...," kata @25VPS25.

"Saya salut sama om lieus, walaupun dia seorang chinese tapi jiwa nasionalisnya selalu membara untuk kepentingan rakyat banyak," ujar @refaunt.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...