riau24

Lebaran Malam Ini Riau Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Rabu, 05 Juni 2019 | 19:09 WIB
Malam ini Riau diprediksi diguyur hujan disertai angin kencang (foto/ilustrasi) Malam ini Riau diprediksi diguyur hujan disertai angin kencang (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Rabu 5 Juni 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat lebaran malam ini Provinsi Riau berpotensi diguyur hujan. Guyuran  hujan diprediksi bisa disertai angin kencang.



BACA JUGA : DPRD Riau Ingin Mutasi Pejabat Pemrov Bisa Penuhi Tiga Kriteria Ini

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. Kondisi ini diprakirakan dapat meluas dan berlangsung hingga pukul 19.30 WIB," sebutnya.



BACA JUGA : Hotspot Sumatera Belum Sirna, Riau Masih Nihil

Hujan tersebut bisa turun di sebagian wilayah Bengkalis, Rohil, Pelalawan, Kuansing, Rohul, Kuansing, Inhu, dan Kampar. Sementara hotspot atau titik panas di Pulau Sumatera khususnya di Riau masih nihil.
 
Sementara jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru masih 10 kilometer. Selanjutnya Rengat 9 kilometer, Dumai 10 kilometer, dan Pelalawan 10 kilometer.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...