riau24

Libur Lebaran, JNE Pekanbaru Tetap Layani Pengiriman 24 Jam Non Stop

Rabu, 05 Juni 2019 | 19:27 WIB
JNE Pekanbaru buka layanan 24 jam non stop selama libur Idul Fitri (foto/int) JNE Pekanbaru buka layanan 24 jam non stop selama libur Idul Fitri (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 5 Juni 2019, Bagi masyarakat yang mau kirim-kirim barang di hari libur lebaran, kini tidak perlu khawatir. Sebab JNE Pekanbaru tetap melayani pengiriman paket selama momen libur Idul Fitri 1440 hijriah.



BACA JUGA : Solusi Jokowi Undang Maskapai Asing ke Indonesia Dapat Rugikan Ekonomi Jangka Panjang

Hal itu dikatakan Wakil Kepala Cabang Jne Pekanbaru, Zulheri Adha. "Selama libur Lebaran JNE Tetap Buka dan siap melayani kamu dengan sepenuh hati. Libur panjang lebaran tidak akan mengurangi semangat kami dalam menghubungkan kebahagiaan," kata Heri.



BACA JUGA : JK Sebut Usulan Jokowi Soal Maskapai Asing Masuk RI Bukan Solusi, ini Penjelasannya

Dibukanya layanan pengiriman barang sebab selama libur Idul Fitri masih ada masyarakat yang ingin berkirim paket termasuk juga para online shop. Untuk itu JNE buka layanan 24 jam non stop di JNE Jalan Sisingamangaraja nomor 65, Pekanbaru.

"Yang perlu pelayanan kiriman terbaik saat hari libur Iebaran, silahkan kunjungi JNE Jalan Sisingamangaraja. Buka 24 Jam termasuk di hari liburan," kata Heri.

Selain itu sejak ramadhan hingga jelang Idul Fitri terjadi peningkatan kiriman barang melalui JNE. Peningkatan pengiriman dibanding hari biasa mencapai 30 persen hingga 40 persen.

"Kiriman barang juga didominasi online shop dengan paket beragam seperti aksesoris, pakaian, dan sepatu. Baju termasuk hijab, gamis dan abaya juga meningkat," kata Heri.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler