riau24

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Ikuti Takbiran di Tanah Kelahiran

Rabu, 05 Juni 2019 | 21:25 WIB
Ketua DPRD Andi Putra mengikuti pawai takbiran/zar Ketua DPRD Andi Putra mengikuti pawai takbiran/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Lama tak bernostalgia di kampung halaman, Selasa (4/6) malam Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH menyempatkan diri mengikuti pawai takbiran di tanah kelahirannya Desa Muaro Sentajo.

"Sudah lama saya tak ikut pawai takbir di kampung halaman, lebaran kali ini saya menyempatkan diri ikut pawai takbir di tanah kelahiran saya," ungkapnya kepada wartawan.

Dikatakannya, biasanya dirinya ikut pawai takbir bersama Muspida Kuansing di Teluk Kuantan. Tapi lebaran tahun ini dirinya ingin merasakan sensasi yang berbeda, dengan ikut pawai takbir dan berbaur dengan masyarakat, famili serta jiran tetangga.



BACA JUGA : Bupati Minta Pelaksanaan Pacu Jalur Lebih Ditingkatkan, Panitia Bertekad Patenkan di Unesco

"Dulu semasa sekolah, saya bersama rekan sejawat menjadi motor penggerak surau atau Mushala kami, untuk ikut lomba takbir ini. Namun sejak duduk sebagai Anggota maupun Ketua DPRD, momen itu jarang saya ikuti. Oleh sebab itu, tahun ini saya bersama keluarga ingin mengikuti lomba takbir itu layaknya masyarakat kebanyakan," paparnya.

Takbiran ini memang ada nuansa dan sensasi yang berbeda dan sangat unik. Sebab di saat dirinya berusaha berbaur, namun masyarakat justru memanfaatkan momen itu untuk berselfi ria dengan tokoh muda Muaro Sentajo itu.

"Wah, saking asyik-asyiknya mengucapkan gema takbir, rupanya ada yang memanfaatkan momen itu untuk berselfi," pungkasnya.***


R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...