riau24

Bupati Siak Lepas Pawai Takbir Keliling 1 Syawal 1440 H

Rabu, 05 Juni 2019 | 21:48 WIB
Bupati Siak, H. Alfedri melepas pawai takbir/lin Bupati Siak, H. Alfedri melepas pawai takbir/lin

RIAU24.COM -  SIAK - Menyambut 1 Syawal 1440 H, Kabupaten Siak setiap tahunnya selalu mengadakan Pawai Takbir keliling yang diikuti oleh sejumlah masyarakat Kabupaten Siak dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

Pawai Takbir keliling kota kali ini, dilepas langsung oleh Bupati Siak, H. Alfedri. Dari depan Komplek perumahan bupati jalan Raja Kecik, Selasa malam (4/6/2019).

Event ini rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Siak. Ada yang unik dalam acara ini, yaitu semua kendaraan peserta Takbir dihias sedemikian rupa untuk menambah kemeriahan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440.H tahun ini.



BACA JUGA : MTQ Tingkat Kabupaten Siak Diundur Hingga Juli Mendatang

Dalam kesempatan kali ini iring iringan pawai berjumlah keseluruhan 31 peserta mobil hias,yang diikuti oleh sejumlah perwakilan masjid dan mushala yang ada di Kecamatan Siak.

Pengumuman para pemenang mobil hias Akan akan diumumkan pada esok hari bagi peserta Pawai Takbir yang paling menarik dalam menghias kendaraannya. Peserta sendiri merupakan perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.



BACA JUGA : Kabupaten Siak Masih Menjadi Tempat Wisata Yang Asyik

Diharapkan ivent seperti ini disamping menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H, juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat.***


R24/lin

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...

Terpopuler