riau24

Pemakaman Pria Ini Berubah Jadi Ajang Umpatan 40 Mantan Pacarnya, Ternyata Ini Penyebabnya

Rabu, 05 Juni 2019 | 23:35 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kisah tentang pemakaman seorang pria bernama Daniel Dacum, tiba-tiba berubah menjadi panas. Hal itu setelah puluhan wanita yang hadir dalam pemakaman itu, tiba-tiba melontarkan umpatan akibat marah, kepada pria itu.

Ternyata, para perempuan itu adalah mereka yang pernah menjalin hubungan asmara dengan almarhum. Parahnya, sang pria ternyata meninggal akibat penyakit AIDS. Hal itulah yang membuat para mantannya, langsung dilanda shock.

Seperti dikutip Daily Mail, Daniel terdaftar hidup dengan kondisi menderita penyakit mematikan itu, setelah sempat diotopsi.



BACA JUGA : Baru Dibuka Arab Saudi Tutup Kelab Malam Halal Pertama

Kabarnya, seorang dokter lokal di kota Segarcea, di Dolj County, Rumania Tenggara, mencoba memperingatkan orang-orang bahwa Daniel menderita penyakit AIDS, semasa pria itu masih hidup.
Namun upayanya itu terhenti, setelah sang dokter diancam dengan tuntutan hukum oleh ibu pria tersebut.

Dokter itu bernama Cornel Stanciu, yang tak lain adalah dokter keluarga Daniel. Ia mengetahui bahwa Daniel positif HIV. Aksinya untuk mempublikasikan penyakit yang diderit Daniel, dilakukan setelah pria itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan putrinya.

"Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," ungkap dokter Cornel, dilansir detik.

Kabarnya, dari puluhan perempuan mantan pacar Daniel tersebut, dua di antaranya dikonfirmasi sebagai HIV-positif. Sementara sisanya, saat ini telah melakukan tes kesehatan dan tengah menunggu hasilnya.



BACA JUGA : Tak Peduli Ancaman Amerika, Erdogan Tegaskan Rudal S-400 dari Rusia Tiba di Turki Bulan Juli

Meskipun tidak mungkin untuk mengambil tindakan terhadap lelaki yang sudah meninggal tersebut, penyelidikan masih terus berlangsung. Khususnya terhadap mereka yang mengetahui kondisi Daniel, namun diduga berupaya menyembunyikannya.

Dalam hukum pidana di Rumanisa, penularan virus oleh seseorang yang sudah tahu bahwa ia terinfeksi, dapat dihukum dengan hukuman antara lima hingga 15 tahun penjara. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...