riau24

Posisi Isco di Real Madrid Kian Terancam

Kamis, 06 Juni 2019 | 00:32 WIB
Isco Isco

RIAU24.COM -  Harapan gelandang serang Real Madrid, Isco, untuk bertahan di klub itu, tampaknya kian terancam. Hal itu setelah namanya dimasukkan pihak klub dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer.

Bila pun bisa bertahan, posisinya sebagai pemain inti juga bakal terancam akan direbut Eden Hazard, yang dikabarkan kian dekat bergabung dengan Los Blancos. Sebab, keduanya bermain pada posisi yang sama.



BACA JUGA : Ungkap Rahasianya, Eden Hazard Ternyata Pengagum Zinedine Zidane Sejak Kecil

Nasib Isco di Real Madrid memang berubah-ubah seiring pergantian pelatih yang sudah dua kali terjadi sepanjang musim 2018-2019. Sempat menjadi pemain andalan pelatih Julen Lopetegui, Isco menjadi pesakitan setelah minim kesempatan bermain ketika Santiago Solari jadi suksesor.

Namun masa depannya disebut bakal kembali cerah, dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Untuk diketahui, Isco memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Zinedine Zidane sewaktu mereka bekerja sama untuk merebut gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Baru-baru ini, pemain berusia 27 tahun tersebut pun telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan pada musim depan. Akan tetapi, keinginan Isco bisa saja tidak terwujud.



BACA JUGA : Ogah Hengkang dari Liverpool, Ini Alasan Mohamed Salah Tolak Tawaran 2 Klub Raksasa Eropa

Dilansir Marca, Real Madrid berencana menjual Isco andai ada tawaran yang cocok dari tim lainnya. Los Blancos memang harus segera mendapat pemasukan setelah UEFA mengumumkan bahwa klub hanya boleh merugi sampai 100 juta euro untuk biaya transfer selama satu musim.

Dikutip kompas, dengan rencana Real Madrid untuk merombak skuadnya, menjual pemain bintang tentu menjadi alternatif meski mereka tidak menginginkannya. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...