riau24

Berkunjung saat Open House, Anies Baswedan Disebut Zulhas Sebagai Gubernur Indonesia

Kamis, 06 Juni 2019 | 05:51 WIB
Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan istri saat dikunjungi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: rmol.id) Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan istri saat dikunjungi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: rmol.id)

RIAU24.COM - Ada momen menarik saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi open house di rumah dinas Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Rmol.id, Rabu, 5 Juni 2019, Anies tiba di rumah dinas Zulkifli pada pukul 14.20 WIB, bersama isterinya, Fery Farhati Ganis. Kedatangan keduanya langsung disambut oleh tuan rumah.


BACA JUGA : Terkendala Aturan, Proses Mualaf Deddy Corbuzier Batal Jadi Disiarkan Secara Langsung

"Gubernur Indonesia datang," ujar pria yang disapa Zulhas tersebut.

Sambutan Ketum PAN kepada Anies dan istrinya tampak begitu hangat. Tapi, kedatangan Anies itu tidak lama. Sebab, ia juga menggelar open house di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.


BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

"Saya jam 3 mau ada open house di rumah (Lebak Bulus). Mau sungkeman dengan Ibu," tutur Anies. 

Pada saat itu, hadir sejumlah tokoh juga tampak hadir di open house Zulhas, seperti Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPD PAN DKI Jakarta Eko Patrio dan Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...