riau24

Menantu SBY Bagikan Foto Sungkeman Terakhir Dengan Ani Yudhoyono, Netizen Langsung Bilang Ini

Kamis, 06 Juni 2019 | 11:33 WIB
Annisa Pohan unggah foto sungkeman ke Any Yudhoyono pada Idul Fitri tahun lalu (foto/int) Annisa Pohan unggah foto sungkeman ke Any Yudhoyono pada Idul Fitri tahun lalu (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 6 Juni 2019, Ada yang kurang bagi keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono di momen perayaan Idul Fitri 1440 hijriah. Lebaran tahun ini dirayakan tanpa Ani Yudhoyono yang telah wafat pada akhir ramadhan lalu.



BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

Salah satu yang merasa paling kehilangan yakni Annisa Pohan. Menantu SBY itu pun unggah foto sewaktu sungkeman pada Idul Fitri tahun lalu. "Momen Sungkeman Lebaran Tahun Ialu," tulis @annisayudhoyono.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar, bahkan ada yang mengaku menangis melihat foto itu sungkeman terakhir istri AHY tersebut ke Ani Yudhoyono.



BACA JUGA : Sandiaga Uno Sebut Ekonomi Indonesia Kurang Baik, Netizen Langsung Bilang Ini


@h.87651: "Ibu Ani wanita yg cerdas, pintar, sabar, penyayang. Sayangnya , Tuhan panggil beliau duluan. Kalau kayak gini situasi nya agak sulit. Nggak ada yg ngingetin keluarga pak SBY. Semoga ke imanan kepada Tuhan tetap di pegang. Dan tidak menjilat ke pada manusia." 

@vivinurvi: "Turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya yaa mba. Dan Happy eid mubarak."

@shahbal94 ): "Setiap yang ada pasti akan tiadag semoga Bu Ani di tempatkan di sisi Allah dgn damai. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan."

@chyka977: "Semoga memo di berikan tmpat terindah di sisi tuhan."

@sitinurhalimah.nur: "Masih gak percaya ibu ani udah gak ada mg semoga amal ibadah ibu di terima oleh Allah."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...