riau24

Tagar #JakartaSepi Jadi Trending, Netizen: Yang Mudik Enggak Usah Balik!

Kamis, 06 Juni 2019 | 14:06 WIB
Netizen lambungkan tagar #jakartasepi dan foto-foto dengan pose unik (foto/int) Netizen lambungkan tagar #jakartasepi dan foto-foto dengan pose unik (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 6 Juni 2019, Momen lebaran di Indonesia tidak bisa dipisahkan dengan tradisi mudik. Tradisi ini juga berdampak langsung pada Ibu Kota DKI Jakarta.



BACA JUGA : Refly Harun Jelaskan BPN Miliki Waktu Terbatas Jelang Putusan MK, Marzuki Alie Menanggapi

Saat ini Jakarta sepi. Sebab banyak warganya yang pulang kampung alias mudik. Bahkan kemacetannya yang selalu menghiasi ibu kota seakan 'sirna'.

Netizen atau warganet langsung lambungkan tagar #jakartasepi dan jadi trending di twitter. Tidak hanya itu, banyak juga yang sambil unggah foto di jalan raya yang sepi dengan pose beranekaragam dan mengundang tawa.



BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

Berikut beberapa komentar netizen di twitter. @Halessy1: "Hanya lebaran yang bisa mengatasi macetnya Ibu Kota #jakartasepi."

@IkaMalik1: "#jakartasepi yang mudik gausah balik ajaa hehe."

@fahrulr56555114: "#jakartasepi dan tetep gw mah di rumah aja."

@Algiarshil: "Saran aja nih pak @aniesbaswedan khusus wilayah Jakarta, kalendernya setiap hari dibikin lebaran aja. Selain mengatasi macet, warganya juga semakin rajin. #JakartaSepi."

@candraabadi_ID: "#jakartasepi Jakarta tidak butuh tol, Jakarta hanya butuh tanggal merah."

@tantokayanza: "Jakarta tidak butuh gubernur buat mengatasi kemacetan, djakarta cuma butuh lebaran. #jakartasepi."

@sipietz: "Sekitaran monas dan istana juga #JakartaSepi. Tadinya mo ngajak pakdhe gowes tp sayangnya beliau udah #pulkam ke solo."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...